Thursday, October 9, 2008

lagi pengen...

  1. bedak compact yang ga bikin jerawat super kecil2 tapi banyak muncul di muka gue
  2. foundation yang friendly sama muka gue
  3. lotion yang bisa ngilangin bercak hitam di lutut gue (yang entah kenapa ada kedua lutut gue di tempat yang exactly sama)
  4. NEW WALLET!! dompet gue yang sekarang uda ga bisa ditutp, jadinya isinya suka keluar2.. :-(
  5. tas warna salem yang lumayan gede yang bisa nampung banyak barang
  6. cukuran alis merk ini. ini yang di pi uda tutup yah? gara2 itu gue beli yang merk biasa di century, hasilnya, eyelid kiri kena gores dikit, yang kanan agak2 sakit sampe sekarang.. :-( (emang deh, ada harga ada kualitas)
  7. daily servant yang bisa dipercaya dan kerjaannya beres
  8. ke turki!! dan nyobain hamamnya
  9. honeymoon (lagi) ke new zealand

No comments: