Thursday, October 9, 2008

Chili Crab *tak ada papan nama*

gara-gara pas liat-liat buku masakan di periplus bandara juanda pas pulang mudik akhir minggu kemarin, gue nemu buku resep makanan singapur, dan ada CHILI CRAB!! trus gue jadi kebayang chili crab yang dulu pernah gue makan pas ke singapur dulu, tepatnya di No Sign Board Esplanade. sebenernya sih, kalo kata temen gue, lebih enak yang di No Sign Board Vivo City. gue ga sempet (dan ga mampu) nyobain yang di Vivo City, jadi ga tau deh, si temen gue itu bener apa ga, hehe..

nih ya bayangin..
ada kepiting gede2 di depan kita, warnanya merah2 gitu, trus berlumuran saos.. baunya.. hmmmm,, sedapppp...

ahh.. pengen nih.. satu2nya yang ga gue suka dari restoran itu cuma waiternya yang galak2. masa naruh gelasnya kaya ngelempar barang gitu, ga ada senyum, dan GALAK!! hellowww, gue bayar gituh..

huh.. yasudahlah, kok kayanya gue masih bakalan lama kalo nunggu ke singapur dulu baru bisa makan chili crab. nyoba bikin aahhh... *wish me luck*

No comments: