Friday, October 31, 2008

feeling so ... i dont know..

hmm... gue lagi "aneh" nih.. dibilang sedih juga ngga sih. cuma ya gitu, rasanya ada yang kurang. i'm not complaining about my life. thank God, alhamdulillahi, i have a wonderful life.
cuma, belakangan ini, gue merasa gue gagal. gue belum ngeraih apa yang gue cita2in waktu gue masih kecil dan penyakit gue yang itu muncul lagi. dari dulu, gue selalu berpikiran kalo semua orang punya kemampuan yang sama, yang membedakan antara satu orang dengan orang lain adalah usahanya. jadi, misalnya nih si A jadi manager, sedangkan si B cuma jadi clerk, ya itu karena si A lebih rajin dari si B. but, reality bites. semua yang ada di pikiran gue runtuh. gue uda liat orang2 yang jelas2 mempunyai kemampuan lebih dari orang lain, and have tried like hell buat mencapai apa yang mereka inginkan, tapi tetep aja kenyataan ga sejalan sama impian mereka. dan sekarang, gue juga ngebandingin diri gue sama orang2 yang (menurut gue) lebih berhasil daripada gue. dan gue jadi bertanya2, apa yang salah sama gue, kok gue cuma gini2 aja? ga ada yang salah sih sebenernya dan bukannya gue iri sama mereka dan ga bersyukur atas apa yang gue punya sekarang. cuma ya gitu, they have something that i've dreamed about when i was kid.
hmm.. mungkin emang gue kurang bersyukur atas semua yang gue punya dan kurang berusaha dalam mencapai apa yang gue mau..

No comments: