Monday, September 22, 2008

makan di pepper lunch

baru baca di sini, si yang punya blog nanya tentang pepper lunch.. buat yang ga tau, silahkan diklik link yang tadi yaw..

eeniwei, gue suka banget makan pepper lunch, dagingnya enak, dan enaknya lagi gue bisa "customize" kematangan si daging sesuai dengan yang gue mau. terus campuran garlic sauce + honey sauce nya rasanya pas banget di lidah gue. hmm.. nyem nyem.. kok gue jadi pengen..??

nah, masalah utamanya kalo makan di pepper lunch adalah antri dan bau. yah, secara orang indonesia pada umumnya kan males antri ya bow.. tapi, itulah benefit dari bawaan orang indonesia itu, jadi, kita tongkrongin aja si mas2 yang bagian manggil2 nama orang2 di waiting list itu. inget!! posisi kita harus di paling depan, jadi kalo si mas2nya uda manggil cuma orang yang dipanggil ga ada, posisi kita strategis banget tuh buat bilang "ga ada mas, ga ada.. uda mas, panggil yang selanjutnya aja.." hehehe.. agak jahat sih..

lalu masalah kedua, bau.. baunya sih kalo menurut gue enak. hehe.. tapi, buat yang ga tahan sama bau bawang putih yang nempel di badan, ini dia caranya. lo harus bawa baju ganti pleuss parfum. nah, setelah makan, lo ganti baju aja di toilet, dan semprotkan parfum ke atas, jadi ntar parfumnya jatuh kaya hujan gitu ke badan kita. jadi dari rambut sampe baju bisa kena semprotan parfum.

okayy, selamat makan di pepper lunch yaw.. btw, dagingnya jangan terlalu mateng, jadi kurang enak (menurut gue sih..)

No comments: