Tuesday, September 23, 2008

bebek kaleyo

makan apa ya buka hari ini....

buka kemarin makan bebek kaleyo cabang cempaka putih. oiya, si bebek ini cabangnya ada 2, satu di cempaka putih (samping holland bakery), satu lagi di rawamangun (di samping total buah). nah, selama tinggal di jakarta ini, bebek yang paling enak (menurut gue) ya si bebek kaleyo ini. kalo dulu sih gue sempat suka banget sama bebek tohjoyo yang ada di setiabudi square (keren kan namanya??) deket kantor. kalo sekarang, bebek tohjoyo mah ga ada apa-apanya.. jauuuhhh, lebih enak bebek kaleyo, apalagi yang bebek cabe hijau. pedesnya mantapp..

tapi... kok pas beli kemarin bebeknya kaleyo ga seenak biasanya yah? bumbu bebek gorengnya kurang berasa, terus sambelnya ga ada pedes-pedesnya sama sekali. iya sih, gue emang suka pedes, cuma beneran deh, yang kemarin ga pedes sama sekali. tapi tetep aja, gue yang niatnya mau foto tuh bebek buat di-posting di blog, jadi ga kesampaian lagi. begitu inget, eh, bebeknya uda abis, tandas, musnah..

okayy.. jadi, makan apa gue buka hari ini... bibeh mau makan red meat ga?

No comments: