Tuesday, January 4, 2011

Menyusup ke Death Eater

Ini mimpi tadi pagi, sebelum lupa tulis aaah.. :p

Jadi kan gue ga kesampaian nonton Harry Potter 7 di bioskop. Jadinya kaya kebayang-bayang terus sampe kebawa mimpi.

Jadi nih mimpinyaaa.. Gue nyusup ke rumahnya Draco Malfoy. Disana ada penerimaan Death Eater baru (???). Syaratnya, harus mempersembahkan organ tubuh ke Voldie. Nah, gue panik. Gimana caranya coba, secara kan gue mata-mata. Nah untungnya, gue punya lubang di perut, jadi bisa ngeluarin dua tulang (yang miriiiiiiiiip semirip-miripnya sama tulang paha atas-paha bawah AYAM!) dari perut buat persembahan (don't ask me how! NJM, namanya juga mimpi :p). Tapi gue uda kuatir Voldie bakal curiga, jadi deg-degan mampus tuh pas disamperin Voldie. Nah, untung Voldie menerima persembahan gue dan gue diterima jadi Death Eater. Sudah. Selesai. Tamat. Fin. The End. Ga jelas kan mimpinyaaa..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments: